8 Patung Raksasa Termegah Di Dunia

8 Patung Raksasa Termegah Di Dunia


Patung adalah hasil cabang seni rupa berwujud tiga dimensi. Biasanya diciptakan dengan cara memahat, modeling (misalnya dengan bahan tanah liat) atau kasting (dengan cetakan)atau yang lainnya.ukuran patung sangatlah berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.beberapa patung yang dibuat oleh beberapa agama di anggap suci dan sebagai tuhan mereka,seperti agama hindu,budha,dan kong hu cu,namun berikut ini adalah Patung-Patung Raksasa dan Termegah Di Dunia.sobat mau tau..??
Berikut adalah8 patung raksasa berikut ini adalah salah satu patung terbesar,terindah,dan termegah di dunia.

1.  Patung Raksasa Termegah Di Dunia yang pertama adalah Ushiku Amida Buddha. Yang berasal dari Negara Jepang. Dengan Tinggi 120 meter. Dan dibangun tahun 1995.



2.  Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke 2 adalah Huangdi Yandi. Patung raksasa dari China ini memiliki Tinggi 103 meter.

3.  Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-3 adalah Homeland-mother, patung raksasa yang berasal Ukraina ini memiliki  Tinggi 102 meter.

4. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke- 4 adalah Peter I,patung raksasa yang berasal dari Negara Russia ini memiliki Tinggi 96 meter.



5. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-5 adalah Statue of liberty yang berasal dari Negara adi daya yaitu  USA ,dengan Tinggi 93 meter.



6. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-6 adalah Homeland-mother yang berasal dari Negara Russia dengan Tinggi 82m,dan Dibangun tahun 1967.



7. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-7 adalah Buddha,yang bersal dari Negara China dengan Tinggi 71 meter dan Dibangun dari tahun 713 sampai 803 Masehi



8. Patung Raksasa Termegah Di Dunia yang terakhir adalah  Christ the Redeemer (Cristo Redentor),yang berasal dari  Rio de Janeiro, Brazil,dengan Tinggi 38. Dibangun 1931.

Komentar

  1. Nama : AHMAD JAYA KUSUMO
    Alamat : SAPPORO JAPAN
    Pekerjaaan : KARYAWAN TEKSTIL( TKI )

    Salam Sejatrah Dan Salam Sehat Buat Anda Semuanya ,,/
    ...... Ingin Berbagi Cerita Singkat Nyata Dan Benar - Benar Saya Alami Beberapa Hari Kemaren Tepatnya Tanggal 03 Desember 2015 ,Hal FAKTA DAN NYATA '
    Saya Sudah Asli Orang Indonesia ," Asal Dari Jakarta .
    Saya Bekerja Di Jepang Sebagai Karyawan Di Sebuah Prusahaan Tekstil SAPPORO JAPAN ,Dimana Sekitar Sudah Hampir 8 Tahun Di JAPAN
    Saya Hanya Igin Berbagi Cerita Sukses Yang Saya Alami Yang Di Luar Dugaan Saya Bener - Benar Terjadi ,Kebesaran Tuhan Esa , Saya Sukses Menang Angka Lottery ( Lotto 6 Japan ) Preize N0 . 1 .Tanggal 3 Desember 2015 Dengan Result ONLINE Angka 10 .17 .20 .21.36.34. Berhasil Saya Menagkan 700 Dollar , Super Rejeki Yang Tak Pernah Terduga Oleh Saya ,,Di Mana Awalnya Saya Hanya Mencoba Bermain Lewat Angka Bantuan Seseorang Yaitu Ki Jagad Sakti Yang Berasal Dari Semarang Jawa Tengah , Saya Mengucapkan Banyak Terimah Kasih Kepada Beliau Atas Bantuanya

    Saya Hanya Ingin Berbagi Info Rejeki Buat Anda , Kusus Buat Saudara Di Japan ,Bagi Anda Yang Ingin Menang Loto 6 Japan Silahkan Anda Hubugi Ki jagad sakti di call ( 081242869624 ) atau Silahkan Anda Klik Disini 100% Nyata

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran seni yang ada di Dunia

Kata-kata Bijak Mutiara